Cari Sesuatu

Senin, 19 Mei 2014

Sedikit Sejarah SMK MUHAMMADIYAH 1 TUMIJAJAR

SMK Muhammadiyah1 Tumijajar berdiri tahun 1996, berada dibawah naungan Majelis Dikdasmen Wilayah Muhammadiyah Lampung. Sekolah yang terletak di Dayamurni, Tumijajar, Tulang Bawang ini menitikberatkan pada pembelajaran yang memberikan keterampilan/kompetensi kepada peserta didik, yaitu program studi Mekanik Otomotif dan Teknologi Informatika Multimedia. Dengan dukungan tenaga pendidik yang profesional, sarana dan prasarana yang menunjang, peralatan praktek yang memadai, lingkungan yang nyaman, serta tempat yang strategis dan mudah dijangkau, membuat orang betah dan nyaman berada di sekolah ini.
LOGO
Sebagai gambaran, SMK Muhi Tumijajar, kini telah terakreditasi dengan type B, sarana praktik siswa telah lengkap, seperti kendaraan untuk praktik stir mobil, workshop (bengkel otomotif)yang dilengkapi peralatan yang lengkap, workshop las dan kelistrikan, lab.komputer, lab.multimedia, perpustakaan, sarana penyaluran minat dan bakat siswa, tempat peribadatan, dan lain-lain.
di smk muhammadyah 1 tumijajar juga menyidiakan berbagai eskul yang saat ini anak muda senangi seperti Bola voly,sepakbola,Tapak suci dll.
dengan eskul tersebut siswa-siswi akan di pandu untuk saling mengutamakan kerjasama dan membuang rasa ego,jadi selain mendiidiik ragaesku di smk muhammadiyah 1 tumijajar juga bertujuan untuk mendidik prilaku siswa untuk menjadi lebih baik.
VISI:
"UNGGUL DALAM BERPRESTASI YANG DI LANDASI IMAN DAN TAKWA SERTA MENGHASILAN TAMATAN YANG MAMPU BERSAING NASIONAL DAN GLOBAL"

MISI:

  1. Menumbuhkan penghayatan terhadap agama islam yang mampu melaksanakan ibadah sesuai dengan tarjih muhamadyah.
  2. Menumbuhkan semangat keunggulan dan komperatif secara intensif kepada warga sekolah
  3. Melaksanakan belajar mengajar secara optimal berorientasikan kepada pencapaian kompetensi yang berstandar nasional dan internasional
  4. Mengembangkan hubungan sekolah dengan dunia usaha dan dunia industri serta instansi-instansi yang telah memiliki reputasi nasional.

 SMK MUHAMMADYAH 1 TUMIJAJAR




Tidak ada komentar :

Posting Komentar